Saturday, January 9, 2010

Situs Selingkuh Laris Manis Saat Dingiiiinnnnn

Ternyata ada hubungan erat antara musim salju di Eropa dan perselingkuhan. Musim salju dahsyat sedang melanda beberapa negara di Eropa memaksa penduduk tinggal di rumah. Ketimbang bosan berdiam diri, salah satu pilihan favorit menghabiskan waktu adalah dengan mengakses website khusus dewasa.

Salah satu yang ketiban berkah adalah situs bernama IllicitEcounters. Situs ini sebenarnya cukup nyleneh karena jadi media selingkuh bagi para suami atau istri yang ingin punya teman kencan yang lain.

Menurut Reuters, Jumat 8 Januari 2010, pengelola situs menyatakan terjadi kenaikan dramatis jumlah kunjungan ke situsnya. Bahkan sempat tercipta rekor pendaftaran profil baru. Para anggota baru ini umumnya berasal dari daerah yang paling parah tertimpa hujan salju. Misalnya di wilayah Hampshire, Berkshire, dan West Country.

"Cuaca yang kurang bersahabat jelas mempengaruhi banyaknya pendaftaran baru ini. Biasanya daerah seperti West Country tidak begitu tertarik pada kami," ujar juru bicara situs, Sara Hartley.

Situs selingkuh ini cukup populer di negeri Ratu Elizabeth itu, dengan jumlah anggota sekitar 350.000. Pengurus website berjanji melindungi para anggota sehingga tidak ketahuan oleh pasangan resmi mereka.*

No comments:

Post a Comment