Monday, January 4, 2010

Cewek Kelas Enam SD Jadi Dukun Tiban


Kecil-kecil sudah jadi dukun. Setelah Dadang Kurniawan (11) asal Malang, kini muncul satu cewek berusia 12 tahun yang juga asal Malang melakukan praktek paranormal. Kata orang di sekitarnya, ia dukun tiban. Namanya Indriah As Zahrah Safitri (12), asal Jalan Sidoluhur, Desa Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.





Setiap hari, sekitar 30 sampai 40 warga berdatangan meminta bantuan pengobatan serta menyelesaikan masalah menimpanya. "Ada dari wilayah Malang, dan ada juga dari daerah lain. Bahkan ada seorang pengusaha datang khusus dari Jakarta

Bocah duduk di kelas VI sekolah dasar ini banyak dicari masyarakat untuk meminta bantuan pengobatan. Konon keahlihan bungsu dari dua bersaudara ini dikarenakan dirinya diikuti roh Wali Songo.

"Karena diikuti roh itu anak saya dapat memberikan bantuan kepada orang yang memerlukan," kata Zubaidah (42), ibu kandung Idriah di rumahnya, Selasa (5/1/2010).

Saat memberikan pertolongan, siswi SDN Ngadilangkung II ini tidak tergantung pada satu media sebagai alat pengobatan. Namun, putri dari pasangan Zubaidah dan Ahmad Syarif ini menunggu bisikan ghaib dari sang penuntun.

"Mbah wali yang menuntun saya, apakah pakai air, bunga, atau kertas bertulis bahasa arab untuk menyembuhkan penyakit orang," jelas Indriah.

Seperti halnya bocah-bocah lain memiliki kelebihan dalam bidang supranatural, Indriah tidak pamrih atau mematok harga. "Saya ikhlas melakukan ini, karena ini merupakan petunjuk mbah wali," imbuhnya.

Indriah menambahkan, setiap hari Senin dirinya diharuskan tidak membuka praktek untuk memberikan bantuan. Itu sesuai dengan permintaan mahkluk ghaib yang mengikutinya.

sumber naskah dan foto: detik.

1 comment:

  1. Jual Berbagai Macam Obat Bius, Obat Bius Cair, Obat Bius Hirup, Obat Bius Serbuk, Obat Bius Suntik, Obat Bius Hewan, Obat Bius Spray, Obat Tidur Cair, Obat Insomnia, Obat Anti Depresan, Obat Penenang, Obat Bius Pria dan Wanita, Obat Perangsang Pria dan Wanita Murah .

    Info Lebih Lengkap Silahkan Kunjungi Website Kami :

    www.jualobatpenenangdiapotik.blogspot.in

    ReplyDelete