Saturday, January 23, 2010

Angelina Jolie dan Brad Pitt Pisah


Angelina Jolie dan Brad Pitt yang dikenal sebagai pasangan idola memutuskan untuk pisah. Keduanya sudah menandatangi surat perpisahan awal Januari 2010 ini.

Meski tidak menikah secara hukum, Jolie dan Pitt memilih cara yang legal untuk mengakhiri hubungan cinta. Seperti yang dilansir News of The World, Minggu (24/1/2010), pasangan yang populer dengan sebutan 'Brangelina' itu sudah menyewa pengacara untuk mengurus semua hal terkait perpisahan mereka.

Kabarnya pasangan yang juga bermain di film 'Mr and Mrs Smith' itu juga telah menyepakati soal perawatan keenam anak mereka bersama-sama. Hanya saja Jolie memiliki hak untuk merawat dan mengasuh keenam anaknya, sedangkan Pitt memiliki waktu yang fleksibel untuk menjenguk mereka semua.

Tanda-tanda keduanya bakal berpisah terlihat ketika Jolie pada Desember 2009 lalu mendatangi seorang pengacara top di Beverly Hills. Rumornya Jolie berkonsultasi soal rencana perpisahannya dengan Pitt.

Apa penyebab Jolie dan Pitt bubar tidak diketahui pasti. Keterangan resmi soal perpisahan Jolie dan Pitt akan segera digelar tak lama lagi.

No comments:

Post a Comment