Sunday, January 31, 2010

Diisukan Putus, Brad Pitt - Jolie Justru Mesra

Brad-Pitt dan Angelina Jolie disebut-sebut telah putus. Tapi buktinya pasangan itu justru pamer kemesraan. Keduanya terlihat menghadiri ajang Directors Guild of America Awards di Los Angeles. Di acara yang dihadiri banyak orang itu, dengan sengaja pasangan yang memiliki enam anak itu memperlihatkan betapa bahagianya mereka.

"Mereka terlihat terus menerus tersenyum dan tertawa. Kelihatannya bahagia sekali, seperti orang yang baru pacaran," tutur sumber yang dilansir okezone dari People, Senin (1/2/2010).

Pada kesempatan itu, Pitt menjagokan penghargaan Feature Film Nomination akan jatuh ke tangan sutradara film yang dibintanginya Inglorious Basterds, Quentin Tarantino. Sayang, award tersebut malah dimenangkan Kathryn Bigelow yang membesut film The Hurt Locker's.

Seolah ingin membuat publik tercengang dengan kehadirannya, Jolie-Pitt sengaja berlama-lama di lokasi acara. Selama beberapa jam, pasangan yang hidup bersama tanpa menikah sejak 2005 itu terlihat saling memperhatikan.

Percayakah Anda dengan keharmonisan yang diperlihatkan Jolie dan Pitt? Ataukah keduanya memang benar-benar pemain watak yang hebat?

Seperti diberitakan sebelumnya, Jolie dan Pitt dikabarkan berpisah setelah ketahuan menandatangani sebuah dokumen yang mengatur tentang hak asuh anak dan harta bersama senilai jutaan dolar.

Belakangan disebutkan, itu bukan dokumen perpisahan melainkan dokumen pranikah yang mengatur pembagian hak asuh anak dan harta bersama jika keduanya kelak berpisah.

No comments:

Post a Comment