Thursday, January 21, 2010

Nikah Krisdayanti Terganjal Restu Anak

Krisdayanti belum direstui anak-anak untuk mencari pasangan bobok. Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah menolak. Bahkan anak pertamanya, Aurel, sempat bertanya soal pernikahan dengan nada yang tak mengenakkan.

“Dia (Aurel-red) sering tanya sama saya soal pernikahan dengan cara yang tidak biasa. Aurel jutek banget sama aku,” kisah KD saat ditemui usai manggung di Dahsyat, RCTI, Jakarta, kemarin.

Pertanyaan ketus Aurel itu pun tidak sanggup dijawab KD. Ia tidak tega menjawab dirinya memang akan menikah lagi. “Nggak mungkin mau ngomong nikah lagi,” tuturnya sedih.

Sebagai perempuan biasa, KD mengaku sangat ingin membina rumah tangga lagi setelah cerai dengan Anang Hermansyah. Ia pun selalu berdoa segera mendapat restu dari kedua anaknya.

“Aku berdoa nggak putus-putus untuk anak-anak dibuka pintu hatinya, agar aku bisa berkeluarga lagi. Aku minta sama anak-anak untuk mengikhlaskan hati buat kebahagiaan aku,” ujar KD.

KD tidak ingin gegabah mengambil keputusan menikah. Lewat komunikasi yang intensif, ia yakin akan ada jalan keluar. “Tinggal tunggu waktu saja untuk bisa bicara dengan mereka, ini aku lakukan supaya mereka ikhlas. Aku berharap supaya secepatnya bisa ketemu anak-anak,” harapnya.

Soal rencana pernikahannya, KD ogah komentar. Siapa calon suami barunya pun belum mau diungkap oleh bekas istri Anang Hermansyah itu.

foto: warta kota
sumber artikel: rakyatmerdeka

No comments:

Post a Comment