Saturday, January 23, 2010

Siapa Elena di Cioccio, Peremas Alat Kelamin Becham?


Wow, nama Elena di Cioccio langsung meroket pasca usaha meremas alat kelamin bintang AC Millan, David Beckham.

Kejadiannya hari Jumat (22/1), di depan restoran Kota Milan. David Beckham Dabid Beckam melayani wartawan dan wartawati untuk melakukan wawancara di luar ruang. Saat sedang dilakukan wawancara, tiba-tiba saja seorang wartawati, Elena, berusaha meremas alat kelamin Beckham.Gambar itu terekam. Langsung saja, tragedi yang berlangsung hanya beberapa menit itu, membuat heboh. Berita televisi dan online, malah lebih banyak membahas tentang upaya Elena meremas alat kelamin Beckham daripada tentang persiapan Beckham untuk bertanding.

Siapa Elena di Cioccio? Dia warga asli Milan. Dia lahir di Kota Milan, Italia, tepatnya pada 16 September 1974. Nama lengkapnya Elena Maria Ida Di Cioccio.

Sebelum menjadi wartawan, Elena pernah berkiprah di dunia radio. Itu berlangsung pada tahun 2001, dimana Elena bekerja di Radio Lupo Solitario, Italia. Elena adalah seorang pencandu musik rock. Karena itu, dia masuk tim Radio Rock FM pada tahun 2002. Dua tahun kemudian, atau tahun 2004, Elena mulai meniti karier di dunia televisi. Dia memulai karier sebagai penulis dan produser program bernama “I Love Rock ‘n’Roll.”

Tahun 2007, Elena memulai petualangan baru. Dia bergabung dengan Radio Deejay. Di situ dia menjadi produser program acara "Coming Out" yang tayang setiap Kamis malam dari 22.30 sampai tengah malam.

Itu pun tak lama. Elena kemudian melanjutkan kariernya di dunia TV. Sejak 2007 hingga sekarang, Elena bekerja di stasiun TV Le Uno sebagai host show komedi berjudul “Le Iene (Hiena).”

Le Uno sendiri adalah stasiun TV yang dimiliki oleh Silvio Berlusconi, Perdana Menteri Italia sekaligus Presiden di kesebelasan Beckham, AC Milan.

No comments:

Post a Comment