Sunday, January 24, 2010

Habis ML Jangan Langsung Tidur (Buat Cowok)


Setelah habis-habisan ML, tenaga terkuras and rasanya pengen istirahat. Benar, begitu sobat? Sebaiknya, jangan langsung tidur. Bisa-bisa sobat dianggap nggak berperasaan sama pasangan karena cuma menganggap pasangan pemuas nafsu.

Perempuan paling suka disayang lelaki yang kasih sayangnya muncul dari dasar hati. Untuk itu, hal mendasarnya adalah, sobat harus menunjukkan dengan sikap dan perilaku bahwa sobat memang benar menyayanginya.

Nah, biar nggak dituding macam-macam, ada tips yang bisa dijalankan, biar pasangan menganggap kita pria terbaik dalam sejarah para pria Indonesia. Ini tipsnya:

1. Cium tangannya dan bisikkan ucapkan terima kasih telah memperoleh momen indah darinya.

2. Peluk mesra dirinya, usap lembut kepala, belai rambutnya. Tapi sekali lagi, sobat harus tulus melakukannya. Kalau sobat cuma nggombal, si dia bisa merasakan. Jangan ngomong apa-apa lagi. Tetaplah memeluk tanpa kata-kata. Biar dia merasakan hatinya tetap berdebar-debar merasakan kasih sayang Anda. Berkata-kata hanya akan membuat konsentrasinya merasakan hal-hal indah buyar.

3. Biarkan Anda sendiri juga merasakan kasih sayang antara Anda dan dia. Pertahankan begitu sampai si dia membuka percakapan.

4. Berbagilah dengan cara ngobrol ringan. Jangan ngomong masalah kerjaan kantor atau hal-hal yang bikin pikiran bekerja keras. Pokoknya, bikin suasana dan obrolan serileks mungkin.

4. Melakukan aktivitas tambahan seperti nonton teve dan masak berdua.

Tips di atas jangan dilakukan secara mekanis. Sobat bisa mengembangkan sendiri sesuai kebutuhan. Kuncinya adalah, bagaimana membuat pasangan kita merasa nyaman dan tidak menganggap kita cuma laki-laki nafsu tanpa cinta.

No comments:

Post a Comment