Saturday, January 23, 2010

"Oh, Ternyata Punyanya Beckham Kecil"

Insiden peremasan alat kelamin David Beckham belum habis-habis dibicarakan. Elena di Cioccio, wartawati senior sebagai peremas mendapat sorotan. Apa sih motif Elena?

Ternyata dia penasaran dengan iklan celana dalam Giorgio Armani, yang menampilkan Beckham sebagai bintangnya. Di situ, terlihat Beckham mengenakan celana dalam, dengan komposisi ukuran di bagian vital tampak besar. Elena di Cioccio melakukan aksi serangan mendadak ke bagian vital bintang bola David Beckham untuk membuktikan: seberapa besar ukuran punya suami Victoria itu.

Hal ini diungkapkan Elena dalam siaran televisi, beberapa saat setelah kejadian itu. Rekaman ini kemudian diulang-ulang oleh televisi yang lain, sebagai bentuk dari motif yang membuat Elena melakukan tindakan pelecehan seksual itu. "Saya ingin mencari tahu seberapa besar alat vitalnya ini!" kata Elena, seperti dikuti televisi Uno, tempat dia bekerja.

"Aku yakin, ukurannya kecil. Beckham sudah membohongi kami semua. Apa yang kamu gunakan di (iklan) itu, benang wol? Itu semua cuma trik," kata Cioccio, presenter stasiun televisi Italia Uno.

Beckham sendiri, sebelum kejadian itu memang tak menduga bahwa alat vitalnya akan diserang. Waktu itu, Beckham ditanya oleh Elena, apa yang paling disukainya tentang kota di Italia.

Beckham menjawab:"Semuanya. Orang-orang di sini luar biasa, sehingga saya nyaman berkeliling kota."

Saat Beckham menjawabnya, Elena diam-diam meremas "anunya" Beckham. Ulah tersebut membuat Beckham langsung tersentak kaget dan melotot ke wartawan berambut pirang tersebut. Elena langsung dibawa pergi oleh staf keamanan.

Namun saat akan diamankan, Elena kembali berlari ke jalan dan berteriak:"E piccolo, Beckham!" yang diterjemahkan menjadi ''Anunya Beckham kecil".

Setelah Beckham pergi, Elena tampak masih belum pulih dari pengalamannya. Dia mengatakan pada kru kamera The Hyena yang disiarkan di Italia:"Mmm, ya Tuhan. Aku menyentuh bola."

No comments:

Post a Comment