Saturday, February 20, 2010

Tanda-tanda Pria Selingkuh

Para pria bukan tidak mungkin tergoda wanita idaman lain. Entah itu di tempat kerja, di facebook, atau di mana pun. Bukankah era modern ini punya banyak fasilitas komunikasi yang memungkinkan semua orang untuk saling dekat? Nah, apa sih tanda pria yang ingin selingkuh?
Nggak Seperti Biasanya di Tempat Tidur
Tidurnya nggak seperti biasanya. Kalau biasanya ia menghadap Anda, mungkin kali ini menghadap tembok (maklum, di tembok ada gambarnya si dia, yang difantasikannya). Atau, justru, dia menunjukkan kasih sayangnya yang "lebay" pada Anda. Memeluk dan merangkul Anda, padahal dia nggak pernah melakukannya. Nah, kalau yang ini, dia pengen nutupi erat-erat fantasi dan keinginannya selingkuh.

Bilang Nggak Lagi Cinta
Kalau cowok sudah bilang nggak lagi cinta pada Anda, itu tandanya dia sedang jatuh cinta pada yang lain. Menurut beberapa psikolog, ini adalah tanda paling umum di antara tanda-tanda peringatan adanya perselingkuhan.
Suka Dandan
Kalau biasanya dia kucel dan sekarang tiba-tiba suka ke salon, beli baju baru dan suka becermin mematut diri, menurunkan berat badan, fitness, waspadai, pria Anda sedang main mata dengan yang lain. 
Tabungan Terkuras
Lihatlah tabungannya. Apakah terkuras? Kenapa terkuras? Atau, kenapa tagihan kartu kredit membengkak? Cermati hal ini. 
Merahasiakan aktivitas telepon handphone, dan internet
Tiba-tiba kompternya di password, hapenya juga. Mungkin Anda tidak lagi menerima rincian tagihan telepon seluler, atau mungkin suami Anda tiba-tiba melindungi komputernya dengan password. Bisa jadi dia mencoba menyembunyikan sesuatu.

Banyak Waktu di Luar Rumah
Jika suami menghabiskan lebih banyak dan lebih banyak waktu di kantor, atau jika tugas yang sederhana butuh berjam-jam untuk menyelesaikannya, Anda mungkin ingin melihat lebih dalam di mana dia menghabiskan waktunya. 
“Menebus” dosa
Anda dikasih hadiah-hadiah dan ungkapan cinta yang lebay. Kalau yang begini ini biasanya ia berjuang dengan ketidaksetiaannya yang tak Anda sadari, ia mungkin mencoba menebus dosanya pada Anda. (inspirasi: okezone)

No comments:

Post a Comment