Wednesday, February 3, 2010

Sammy: Pembagian Uang di Kerispatih Nggak Adil

Pasca penangkapan Sammy Kerispatih akibat pemakaian narkoba shabu-shabu, Sammy bilang ia depresi. Kepada pengacaranya, Sammy bilang, ini karena pembagian uang yang tidak adil di Kerispatih.

Pengakuan tersebut, kini membuat bingung Kerispatih dan manajemen. "Pembagian fee mana yang kurang adil. Sejak kasus pencurian mobil itu, kita tahan semua jadwal manggung, tur kita 30 kota dicancel. Jadi fee yang mana," ujar Afi, manajer Kerispatih, saat dihubungi detikhot melalui telepon Kamis (4/2/2010).

Afi meminta pada pengacara Sammy agar tidak melebarkan masalah ke mana-mana. Menurutnya seharusnya pengacara pelantun 'Aku Harus Jujur' itu fokus pada masalah narkoba yang kini dituduhkan pada kliennya tersebut.

Pada pengacaranya, Ida Rumindang Radjagukguk, Sammy juga berujar soal perjanjian dengan Kerispatih yang dianggapnya merugikannya. Perjanjian apa yang merugikan itu? Ida belum mau menjelaskannya saat ditemui Rabu (3/2/2010) malam.

Namun, manajer Kerispatih, Afi, menjelaskan isi perjanjian itu pada detikhot. "Isinya adalah kalau terlibat perkara pidana atau perdata, kita tidak mentoleransi, ada penalti," jelasnya.

Sampai saat ini, perjanjian tersebut belum ditandatangani Sammy ataupun manajemen. Makanya Afi pun bingung jika saat ini, pria yang pernah ikut Indonesian Idol itu, mengaku dirugikan dengan perjanjian tersebut.

Perjanjian di atas, digagas Kerispatih dan manajemen, setelah Sammy dituduh melakukan pencurian mobil pada akhir 2009 lalu. Belakangan dari kasus tersebut, diketahui juga kalau mantan kekasih Nania 'Idol' itu positif memakai narkoba.

Belajar dari pengalaman itulah, perjanjian tersebut dibuat. Ketika diberitahu adanya perjanjian itu, menurut Afi, Sammy pun menyanggupinya tanpa ragu.

"Dia frontal, gue akan tanggung semua konsekuensi," ujar Afi menirukan ucapan Sammy.

foto; detikhot

No comments:

Post a Comment