Thursday, February 18, 2010

CR-V Baru Harga Mulai Rp 346 Juta

Anda penggemar mobil yang berkesan kokoh dan mapan, kini hadir New CR-V yang harganya mulai  Rp346 juta on the road di Jakarta. Ada tiga varian dari Honda CR-V yang coba ditawarkan, yakni tipe 2.0L bertransmisi manual (Rp346 juta), 2.0L otomatik (Rp357 juta), dan 2.4L matik (Rp386 juta).

New CR-V mengusung beberapa penyempurnaan baik dari sisi tampilan, kenyamanan, dan keselamatan. Penampilan CR-V kini hadir dengan desain front grill, bumper depan/belakang, dan pelek 17 inci yang baru.

Di dalam kabin, CR-V kini dilengkapi headunit audio touch screen yang mampu memutar DVD dan support USB. Kursi pengemudi juga kini dilengkapi 8-way power adjuster untuk mengatur posisi duduk serta armrest yang lebih lebar. Urusan mesin, yang dibeli dapur pacu 2.400 cc, sudah menggunakan teknologi i-VTEC 4 silinder berkekuatan 170 dk pada 5.800 rpm dengan torsi puncak hingga 22,2 kgm di 4.200 rpm.

Honda juga telah membenamkan teknologi Drive By Wire transmisi otomatis 5-speed, serta Grade Logic Control yang membuatnya lebih bertenaga namun hemat bahan bakar. Jonfis bahkan mengklaim CR-V sanggup diisi bahan bakar berspesifikasi EURO 4.

Sektor keamanan tak kalah penting. Karena itu sederet teknologi seperti Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), dual SRS airbag, pretensioner seatbelt, load limiters, serta struktur pedestrian safety body.

CR-V anyar ini tersedia dalam enam warna pilihan, Urban Titanium Metallic, Alabaster Silver Metallic, Brilliant White Pearl, Dark Mocha Pearl, Polish Metal Metallic, dan CrystalBlack Pearl. (okezone)

No comments:

Post a Comment